Sabtu, Oktober 27, 2001

PIALA CHAMPION : Persija Kalah dari Kashima Antlers





Juara Indonesia, Persija Jakarta akhirnya harus menerima kenyataan gagal melangkah ke babak kedua Piala Champions Asia setelah kalah cukup telak 1-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Jepang.



Seperti dikutip jakmania.net, Keempat gol Kashima Antlers yang juara liga Jepang ini masing-masing dicetak oleh Hirase menit 21 & 69, Aguosto 47 dan Yanagisawa 56 sedangkan Persija berhasil mencetak gol melalui Budiman pada menit 47. Gol Budiman tersebut tercetak melalui aksis Bambang pamungkas dan Persija memperoleh kartu kuning melalui pemain Agus & Warsidi.



Pertandingan Champions Asia antara Persija melawan Kashima Antlers itu mestinya berangsung dengan sistem home and away tapi akhirnya hanya dimainkan sekali di Jepang karena pihak Kashima sangat mengkhawatirkan keselamatan para pemainnya jika harus bermain di Jakarta. Kashima akhirnya menawarkan diri untuk mengakomodasi semua keperluan Persija jika Persija bisa bermain sekali saja di Jepang yang kemudian akhirnya diterima oleh pihak manajemen Persija.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar