Jumat, Oktober 05, 2001

FRENTZEN TIDAK DIGAJI PROST?



Heinz-Harald Frentzen dikabarkan tidak menerima bayaran layaknya pembalap andalan dari tim Prost Acer hingga akhir musim balap 2001 nanti. Hal ini diungkapkan oleh majalah Autosport, Jumat (21/9) WIB. Pembalap asal Jerman ini akan mendapat bayaran jika ia berhasil mengumpulkan angka bagi Prost.



Prost hanya membiayai pengeluaran Frentzen dalam hal balapan yang membawa nama tim. Mantan pembalap tim Jordan Honda itu baru akan dibayar sebesar 95.500 dolar AS untuk setiap angka yang dihasilkannya bagi Prost.



Kesepakatan ini akhirnya mencuat menyusul klaim yang diajukan oleh Frentzen kepada Jordan tentang dana bebas kontrak yang seharusnya dikeluarkan oleh Eddie Jordan, bos tim Jordan. Pada bulan Juli lalu kursinya di Jordan "terpaksa" digeser oleh Jean Alesi yang membuatnya bertukar tempat di Prost.



Sejauh ini Frentzen memang sudah mengumpulkan enam angka, namun sukses ini diraihnya kala masih memperkuat Jordan. Dengan kekuatan mesin dan rekan barunya asal Rep. Ceko, Tomas Enge, diperkirakan Frentzen akan kesulitan untuk mengoleksi angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar