Senin, Oktober 01, 2001

Klub jagoan gua : AJAX AMSTERDAM !!! , plus semua klub-2 liga belanda (maklum, timnas jagoan gua adalah belanda).

yg laen adalah :

arsenal, gua mulai merhatiin tim ini sejak mereka ketemu milan di super eropa 1995. belakangan dennis bergkamp masuk, dan sepak terjang mereka di bawah arsene wenger makin top aja, mengancam dominasi mu.

parma, jagoan gua di liga italia. mereka baru awal taon 90-an masuk serie a, tapi gebrakannya luar biasa. taon 92 juara piala italia, membuat mereka berlaga di piala winners 93, & juara. taon 95 juara piala uefa, dan taon ini pula mereka bersaing dgn juve di liga & piala italia. parma cuma berhasil di piala uefa mengalahkan juve, sementara di liga italia jadi runner up, juve yg juara & juve juga juara piala italia. taon 1999, mereka juara piala uefa lagi. gile juga koleksi gelar mereka. kecil-2 cabe rawit. gua pengen parma bisa jadi tim kuat italia berikutnya, jangan cuma muter-2 aja antara milan, juve, inter, roma, lazio dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar