Sabtu, Oktober 27, 2001

Iya tuh.. Winning Eleven gue juga udah dapet yang pake bahasa Indo. Jauh lebih nyaman, karena gue ngga jago bahasa Jepang. Tapi sekarang... hixxx sedihnya, soalnya CD PSnya dibawa pulang ama adik gue ke Cirebon...padahal gue baru nyobain maen sekali Grrr.. ntar deh gampang beli lagi.

Anyway, gue baru tau tuh ada le'ot baru...hehehe... iya deh.. iya deh, gue lelet. But anyway, mmm keren sih ya, but kok agak ngga rapi?. Wait..wait.. bukan maksudnya offensif, tapi it doesn't look really good in the webpage. Mungkin karena banner kali ya...gimana kalo antara banner dan header imagenya di kasih jarak... udah kita ngalah aja ama bannernya, jangan desek-desekan di atas gitu ...hehehe. terus kok header imagenya ama isi weblognya ngga sejajar? emang sengaja gitu ya? But overall, header imagenya looks cool kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar