Sabtu, Oktober 27, 2001

LIGA ITALI : Del Piero Siap Hadapi Inter Milan





Pemain bintang Juventus Alessandro del Piero mengungkapkan keyakinannya untuk bisa mengimbangi Inter Milan dalam lanjutan pertandingan liga Italia seri A hari Minggu (28/10) dinihari WIB.



"Pertandingan nanti saat melawan Inter Milan akan menjadi sesuatu yang sangat fundamental bagi kami, sebab dengan kemenangan atas tim tersebut akan menyebabkan kita melewati Inter dalam klasemen sementara. Kini kami harus tetap menjaga konsentrasi agar jangan sampai gagal partai yang sangat penting ini," demikian dikatakan Del Piero seperti dikutip soccerage.



"Saya merasa baik sekarang. Ketika saya berusaha untuk melakukan sesuatu di beberapa pertandingan lalu saya gagal dan sekarang saya lebih sukses. Dalam pertandingan melawan Inter nanti kami akan fight selama 90 menit dan tetap menjaga sikap mantal kami seperti sekarang ini.



Pertandingan Juventus melawan Inter Milan menurut rencana akan berlangsung hari Minggu (28/10) dinihari WIB. RCTI menurut rencana akan menyiarkan tunda pertandingan ini pada hari Senin (29/10) dinihari WIB karena pertandingan yang sebenarnya waktunya bersamaan dengan partai derby antara AS Roma melawan Lazio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar