Kamis, Oktober 18, 2001

*champions league

CHAMPIONS LEAGUE LIVE !

kalo semua orang mungkin pada nongkrong di depan tv malem ini, maka gue ada di box warnet yg nggak memungkinkan buat nonton tv. tapi itu nggak jadi masalah, karena di internet gue masih bisa ngikutin siaran langsungnya live. meskipun hanya lewat radio internasional. saat ini lagi berlangsung manchester united vs deportivo la coruna. nah, terus gimana caranya gue bisa ngikutin siaran langsungnya ?

sebenernya ini adalah salah satu fasilitas buat fansnya manchester united. para red devils pasti udah tahu website officials manchester united. nah, website tersebut juga menyediakan fasilitas siaran langsung untuk setiap pertandingan2 mu. langsung masuk ke menu live pada jadwal pertandingan, lalu klik 'live now' pada bagian radio. tapi jangan lupa untuk lebih dulu memiliki real player, karena siarannya bakal ditransmisikan dari radio yang menyiarkan. yang lagi menyiarkan saat ini adalah 105.4 CENTURY FM, inggris. kedudukan sementara masih 2 - 2, dan baru sekitar 10 menit babak kedua dimulai.

selain itu, untuk mendapatkan skor2 terbaru...bisa juga lewat - maaf...tristan baru aja nyetak gol jadi kedudukan sementara 3 -2 untuk la coruna. barthez ngelakuin kesalahan kali ini. okey, untuk skor2 terbaru dari hasil pertandingan champions, gue ikutin dari itv football. windownya di refresh terus, jadi kita dijamin dapet skor2 terbaru saat pertandingan berlangsung, lengkap dengan match factsnya.

dan berikut hasil sementaranya :.

Barcelona 2 - 1 Bayer Leverkuse

Bayern Munich 4 - 1 Spartak Moscow

FC Porto 3 - 0 Celtic

Feyenoord 0 - 1 Sparta Prague

Juventus 1 - 0 Rosenborg

Lyon 2 - 1 Fenerbahce

Man Utd 2 - 3 Deportivo La Co

Olympiakos 1 - 1 Lille

.

sedangkan untuk MU vs Coruna, Match Facts sementara sbb :

Man Utd 2 - 3 Deportivo La Co

Goal : van Nistelrooy 7

Goal : Sergio 37

Goal : Tristan 38

Goal : van Nistelrooy 40

Goal : Tristan 60

.

wah, pertandingannya makin tegang. barusan giggs punya peluang. well, mudah2an MU bisa menang, soalnya main di old trafford. tyaz yg lagi icq-an sama gue juga berharap yang sama, MU menang...:). seru banget nih gue, icq-an sambil ngisi blogger, sambil dengerin siaran langsung mu vs coruna, dan tiap 15 detik disuguhin skor2 baru liga champions. internet emang mempermudah hidup, hehehehe....:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar