Sabtu, Juni 08, 2002

yah, mungkin permainannya buruk. trus ada juga yg bilang inggris 'banci' banget menangnya. penalti. ya biarin. yang jelas gue seneng karna inggris akhirnya menang. dan beckham akhirnya bisa balas dendam. yg lucu, karena katanya pas beckham mau nendang pinalti itu diego simeone - si musuh bebuyutannya dari piala dunia sebelumnya - ngasih selamat ke dia. trus, kiper argentina malah berbisik dan nyuruh beckham nendang ke arah yg si kiper inginkan. hehehe. jadi wajar kalo pas gol tercipta beckham emosional banget. abis tekanannya itu lho. tapi apapun hasilnya, seru juga liat beckham dan simeone berjalan beriringan dan berjabat tangan keluar lapangan saat akhir pertandingan. yang lucu, karena keduanya kini sama2 menyandang ban kapten untuk negaranya masing2. padahal insiden di piala dunia 98 pasti gak lepas dari ingatan.

.

selain inggris, jagoan gue lainnya adalah irlandia. meskipun gue menyesali diusirnya roy keane oleh sang pelatih dari piala dunia, tapi materi2 yg ada gue rasa masih bisa buat lolos ke babak berikutnya. setelah menahan jerman kemaren kesempatan masih terbuka. gue suka irlandia, karena selain menghempaskan belanda (hehehe) isinya juga pemain2 yg gue udah kenal. kayak robby keane, ian harte, mark kinsella, gary kelly, neil quinn, yang kesemuanya main di liga inggris, terutama leeds. kiper shay given juga adalah salah satu kiper yg baik di liga inggris. maklum, gue pencinta liga inggris sih... hehehe..:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar