Sabtu, Juni 22, 2002

CERITANYA : INGGRIS LAWAN BRAZIL

daripada bete, mendingan foto2nya gue bikin cerita. hehehehe...



01. 02. 03.



01. beckham : "eh simen, hari ini gue make sepatu baru. harganya 130 jt. sengaja gue ngangkat training biar keliatan sama anak brazil. pokoknya pemain brazil gak ada yg bisa ngejer gue deh"

02. beckham : "wuttss, liat nih ! kagak ngeliat aja gue bisa nendang bola"

03. pemain brazil : "wah, si beckham sepatunya gile tuh ! mesti hati2 kita..."



04. 05. 06.



04. rivaldo : "beckham ! gile, kenceng banget sih lo ? kasih gue napa bolanya. gue mau nyaingin ronaldo jd top skorer nih !"

beckham : "wah, lagi asik nih. sepatu baru gue emang gak ada tandingnya...."

05. beckham : "nah ! biar dihadang dua orang, berkat nih sepatu gue bisa terbang !"

06. ronaldinho : "aku dataaaanng !! bang rivaldo tenang aja. beckham, kencengan mana sepatu elo sama gigi gue ??!"



07. 08.



07. rivaldo : "horeee ! akhirnya gue nyetak gol ! gue nyamain ronaldo ! berkat gigi ronaldinho yg super kenceng"

08. rivaldo : "dik ronnie, gigi ente emang luar biasa !"

ronaldinho : "bang valdo, nyante aja bang. kita liat, gigi gue yg kenceng ini akan makan korban lagi"



09. 10.



09. seaman : "gile ! bukan cuman gigi yg kenceng, tendangannya juga...!"

10. ronaldinho : "yoi ! ayo, siapa yg mau kenceng2an gigi sama gue ?"

wasit : "eh, siapa nih anak. punya gigi kok dipake balap liar di lapangan... gue tilang loe !"



11. 12.



11. ronaldinho : "minggir bang ! gigi gue lagi kenceng nih !!"

12. wasit : "priiit !! elo balap liar pake gigi di lapangan. keluar. kalo mau balap gigi jangan disini !"

ronaldo : "yah, pak maapin dia pak. maklum anak muda, masih labil mencari jati diri. kita damai aja pak ya..."

wasit : "pokoknya keluaarrr !!"



13. 14. 15.



ternyata inggris akhirnya kalah juga. rupanya....

13. delilah : "bang david. maapin aye bang. semalem waktu tidur ama abang di hotel, aye nyukur bulu ketek abang. jadi percuma make sepatu 130 jt. abang tetep aja kehilangan tenaga dan kalah kenceng ama gigi ronaldinho..."

14. beckham : "oh, rupanya ini gara2nya gue sampe kalah kenceng sama si ronaldinho. delilah, elo liat nih. gue jd kagak pede ngangkat tangan gara2 bulu ketek gue abis loe cukurin. huh !!"

15. cafu : "pak erik !! kita2 duluan yeee... mo semifinal nih ! daaagh..."

bapak erik : "lho, dik... gak nunggu foto2 bareng dulu gitu ?"

rivaldo : "kapan2 deh pak, kita juga sekalian mo nengok adik saya si ronnie. katanya dia ketabrak di luar stadion gara2 ngebut pake gigi. duluan ya pak...!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar