Rabu, Juni 12, 2002

dan batistuta pun menangis !. striker yg dari jauh mirip kurt cobain ini akhirnya cuman bisa melihat rekan2nya bermain seri dengan swedia dan akhirnya kehilangan harapan untuk lolos ke babak kedua. btw, prediksi gue bener, kan ?. emang gue agak sedikit membela swedia sih, karena kemenangan swedia berarti lolosnya inggris ke babak kedua meskipun kalah melawan nigeria. ketika a.svensson mencetak gol indahnya dari tendangan bebas, gue langsung lompat2. gue berharap kedudukan tetap sama, tapi rupanya argentina dengan segudang pemain bintang yg main di liga itali dan spanyol tetap berusaha untuk menang, satu2nya jalan untuk lolos ke babak kedua. ketika penalti ortega berhasil ditepis gue udah ngangkat tangan lagi, tapi sayang masih ada harapan untuk argentina. gue pun hanya berharap inggris minimal bisa seri melawan nigeria. atau gak, swedia mencetak gol lagi. beberapa kali hendrik larsson dan magnus svensson punya peluang. sayang gagal.

untungnya, inggris betul2 seri melawan nigeria dan sampe akhir pertandingan argentina gagal menambah gol meskipun zanetti (kapten setelah batistuta keluar) begitu menggebu2 menyerang, begitu juga dengan pablo aimar dan claudio lopez. sayang, memang argentina harus pulang duluan mengikuti jejak prancis. dan siapa tau besok italia menyusul, hueheuhuehue.. ayo blanco ! bobol gawang itali !

sementara itu, jagoan gue lainnya udah lebih dulu lolos setelah menggebuk arab saudi dengan skor minim, 3-0. di babak berikutnya inggris bakal melawan denmark. wah, seru nih. ayo beckham, scholes !. kemudian irlandia akan menghadapi juara grup b, yg kemungkinan adalah spanyol. ayo inggris, irlandia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar