Rabu, Juni 26, 2002

Nonton Bareng

Piala dunia kali ini bener bener asyik, kenapa begitu, karena kali ini gue lihat makin banyak yang memanfaatkan peluang bisnis pegelaran paling seru didunia ini, berbagai variasi dibuat demi memuaskan para penggila bola, mulai dari quiz sampe acara nonton bareng di tempat-tempat nongkrong seperti kafe.

Soal nonton bareng, pastinya lebih seru ketimbang nonton dirumah (sendirian lagi hihi) kenapa begituuu, tentu dari jumlah penonton bisa dirasakan suasana yang berbeda. Yang niat bisa sambil ngeceng, Bisa teriak sekencengnya (kalo dirumah, bisa diomelin nyokap kali) dan bisa bikin kubu-kubuan, ditambah layar TV yang lebih baik dan lebih gede ukurannya plus hadiah-hadiah dan bisa nongol di TV.

No Bra Di Stadion

Dan puncak keseruan Nonton bareng akan ada pada final tanggal 30 juni nanti.

Ada dua acara seru di jakarta, yakni nonton bereng final piala dunia di dua stadion bola di jakarta. Satu di Senayan dan lainnya di lebak bulus.

RCTI akan menyelenggarakan nonton bareng di stadion senayan. disana akan disediakan 5 layar raksasa (yang juga didaftarkan di museum MURI) berukuran 8 x 12 meter rencananya akan diletakkan di atas tronton, tepatnya di tengah lapangan dan mengelilingi stadion. Acara ini Deselingi hiburan lain, seperti main bola antar artis. Cukup bayar tiket 10 ribu rupiah, kita bisa dapetin tontonan seru.

Kalo yang dilebak bulus, yang ngadain acara adalah coca cola, juga akan dimeriahkan artis-artis. Cuma katanya cara masuknya cukup menukarkan 11 tutup botol coca cola bergambar bola. Gue gak tau apa boleh pake duit. Ada yang tau? Selain dilebak bulus coca cola ngadain juga di stadion-stadion lain di daerah yakni: Stadion Persib Bandung, Tri Lomba Juang Semarang, Stadion Sawunggaling Surabaya dan di stadion Teladan Medan.

Jadi masih mau nonton dirumah? Gimana kalo blogsport team juga nonton bareng yok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar