Rabu, Juni 05, 2002

Perancis - Uruguay partai hidup mati



pertandingan besok adalah pertandingan hidup mati antara Perancis dan Uruguay. Dengan hasil pertandingan perdana masing-masing tim, maka gak ada jalan lain bagi kedua tim, selain memenangkan pertandingan yang sangat menentukan itu jika ingin lolos ke babak kedua.



di kubu Uruguay, striker Dario Salva yang sempet terlilit cedera karena berbenturan dengan pemain Denmark, Thomas Helveg kini kondisinya sudah pulih kembali dan dipastikan akan turun saat melawan perancis. Hanya saja salah satu pemain yaitu Fabian O'neil hingga sekarang masih mengalami cedera setelah pertandingan melawan Denmark kemarin. dan rencananya Uruguay akan menggunakan formasi pasukan 3-4-2-1 dengan Alejandro Lembo ditarik kebelakang menjadi partner Gustavo Mandez. Dditengah Gianni Guigou ditarik keluar dan digantikan Marcelo Romero sebagai gelandang bertahan, Sementara Dario Rodriguez dipasang di gelandang serang sebelah kiri.



Sementara perancis sendiri harus rela kembali bermain tanpa diperkuat oleh pemain inti Zinedene Zidane dan Youri Djorkaeff. kita liat saja pertandingan hidup mati ini besok tanggal 6 juni pukul 15.30 dari kota Daegu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar