Senin, Juli 15, 2002

Liga Indonesia - Divisi I

Ada yang ngikutin liga Indonesia Divisi I ga? Kalo di Bali, berhubung ga ada jagoannya yang maen di Divisi utama, otomatis perhatiannya pada Divisi I yang sekarang uda masuk babak 8 besar. Ini dia team-team yang bertanding :



Group A

Persma Manado

Persik Kediri

Persijap Jepara

Persiraja Banda Aceh



Group B

Persegi Gianyar

Perseden Denpasar

Putra Samarinda

PSJS Jakarta Selatan



Hebat banget tuh Persegi dan Perseden; dua-duanya team dari Bali; yang uda mampu jadi juara di grupnya masing-masing. Aku seh, lebih jagoin Perseden (berhubung aku di Denpasar). He he he...



PERSEGI Gianyar, Bali yang jadi juara Grup II Divisi I PSSI siap main di luar kandang di babak ‘8 Besar. Tim asuhan Pelatih Sutan Harhara ini tengah menjalani latihan intensif. "Kami tak gentar main di luar kandang. Kami bertekad lolos ke Divisi Utama’ Kecil kemungkinan kita ditunjuk jadi tuan rumah karena ada Perseden Denpasar, hingga ditakutkan ada ‘main mata’" demikian Manajer Persegi, Ida Bagus Gaga Adi Saputra di Denpasar, Jumat. Ditambahkan, peluang besar tuan rumah dimiliki PSJS Jakarta Selatan, yakni di Stadion Lebak Bulus. Alasannya, Putra Samarinda (Pusam) dan Perseden yang sama-sama satu grup sebelumnya pernah menjadi tuan rumah.



Diluar isu rencana 'main mata' Persegi-Perseden....besar banget harapan masyarakat Bali agar ada dari salah satu (kalo bisa kedua-duanya) untuk meramaikan Divisi Utama mendatang. Kita lihat saja...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar