Minggu, September 16, 2001

semalem gua nginep di rumah temen, bertiga nonton bola & maen winning eleven serie a. yg kita pelototin adalah newcastle united vs manchester united. yg punya rumah pendukung newcastle, temen gua satu lagi pecinta mu sedangkan gua sendiri pendukung ruud van nistelrooy. gua cuma ngedukung nistelrooy doang disitu supaya bikin gol, lha gua 'kan suporter belanda. jadi ada 3 pendukung berbeda. pertandingannya sendiri berlangsung seru, kalo bisa dibilang seru banget. skor akhir 4-3 utk newcastle. kedua tim saling menyerang. sama-2 bermain terbuka. sama bagus dlm melakukan serangan. newcastle sendiri unggul dulu lewat tendangan bebas, gua lupa siapa yg bikin gol, robert ato siapa, lalu nistelrooy bikin gol utk nyamain kedudukan, lewat kerjasama dgn andy cole. gol yg termasuk cukup cantik, andy cole dapet bola & nyundul ke arah nistelrooy, sementara nistelrooy dapet bola langsung balik badan & bikin gol. ironis mengingat kiper newcastle adalah shay given, kiper irlandia yg menahan serangan belanda sehingga belanda bisa kalah 0-1. lalu newcastle kembali unggul 2-1 lewat tendangan spekulasi. barthez gagal membendung bola, mental lewat kakinya masuk ke gawang. skor 2-1 utk newcastle bertahan hingga halftime. kesimpulan kami bertiga : bek mu bener-2 ancur. semuanya, termasuk laurent blanc yg menggantikan posisi jaap stam. babak kedua, newcastle bikin gol lagi, 3-1. lagi-2 kesalahan bek-2 mu. tapi mu ngejar 2 gol lagi lewat giggs & veron. skor 3-3. eh newcastle masih nekat & bikin gol lewat shearer. gila mu digempur abis-2an. padahal dari sektor gelandang & depan udah mantep banget. giggs supergila, beckham top. nistelrooy & veron keliatan padu dgn mu. tinggal bek aja. dan keuntungan dari kekalahan mu ini adalah, arsenal naek ke peringkat satu setelah menang vs fulham (tandang) 2-1. ljungberg & henry bikin gol. ya segini dulu deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar