Kamis, September 27, 2001

Marco Simone back to Milan



Kabar angin berhembus membawa kabar, Marco Simone is back !... dan ini udah pasti dikontrak hingga juni 2002, yang pasti dia udah nggak betah di Monaco dikarenakan hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Didier Deschamp,... Christian Panucci udah lebih dulu hengkang dari Monaco menuju Roma. Gue nggak ngerti ama Capello, kok seneng banget dengan permainan Panucci. Kemanapun dia ngelatih pasti diikuti oleh Panucci. Capello ke Madrid, Panucci ngekor, sekarang ke Roma-pun Panucci ditarik....



Ngomongin Marco Simone, gue seneng banget dengan permainannya, sayang sekali sewaktu di milan dulu, dia kalah tenar dengan Dejan Savicevic sehingga dia cuma jadi cadangan melulu... Setelah Savicevic dibekap cedera yang kemudian hengkang, duetnya dengan Weah termasuk pasangan yang disegani di seri-A....



FORZA MILAAAAAAAAAAAAAN



N.B : sorry banget kalo gue selalu ngebahas Milan, soalnya sejak gue kenal bola, gue udah ngefans ama milan dan nggak pernah berubah sampe kini... harap maklum ! ------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar