Minggu, September 16, 2001

MANCHESTER UNITED

gue sebenernya pengen ngebahas Newcastle lawan MU semalem, tapi si alfa udah duluan. well, emang MU kalah dan gue akuin lemahnya back yang jadi penyebab. gue sampe teriak2 'pecaaat Blanc !' dan 'keluarin Wes Brown dari timnas !'. gara2 dua makhluk ini yg bikin MU kebobolan ke 4 kalinya. tapi di sisi lain, gue tetep tertarik sama sosok Alan Shearer. meskipun udah veteran, tapi masih jadi nyawa buat Newcastle. nggak seperti rekan veterannya, Teddy Sheringham yg akhirnya 'dibuang' kembali ke asalnya. gitu juga pas berantem sama Roy Keane, tetep kalem meskipun sedikit emosi. Keane, yg tahun depan bakal mengakhiri karirnya di MU - bersamaan dengan pensiunnya Fergie, akhirnya harus kena kartu merah. si kapten ini emang temperamental. persis seperti Eric Cantona. :).

kalo ada yang bermain bagus, siapa lagi kalo bukan Ryan Giggs. Giggs - yang juga katanya bakal cabut dari MU tahun depan, bener2 kompak sama Juan Veron. selain itu akselerasi, terobosan dan -jelas- kontrolnya Giggs main banget. gue nggak bisa ngebayangin gimana MU tahun depan, tanpa Keane, tanpa Giggs, dan apalagi tanpa Fergie. Sven Goran Eriksson juga udah menolak tawaran menggantikan Fergie. padahal menurut gue, Eriksson emang orang yang pas buat ngegantiin Fergie. belum lagi gue masih belum jelas soal Beckham. kabarnya dia belum memperpanjang kontrak. itu yg terakhir gue tau, so pls correct me, kay. terakhir gue cuman denger paul scholes dan nicky butt yg perpanjang kontrak. kadang2 gue berpikir, apakah ini tahun terakhir MU bisa bertahan ? gue liat, liverpool udah mulai bangkit dari tidurnya. dulu gue emang ngefans sama liverpool, jamannya bruce grobelaar sama paul ince. trus kemudian jadi fans tetapnya MU sejak 96. saat itu orang tergila2 sama eric cantona. gue nggak tau apakah kemudian liverpool kembali bakal berjaya lagi atau nggak. yang jelas, di charity shields mereka udah unjuk gigi. tapi, hey...kompetisi masih panjang. dan alfa juga masih berharap arsenal yg berjaya, hehehe...:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar