Minggu, September 23, 2001

sete gibernaumotograndprix 500cc race di the Gran Premio Marlboro de la Comunitat Valencia malem ini bener-bener boring (buat gue). soalnya gara-gara hujan diawal race,bikin si valentino rossi nggak mau tancap gas gila-gilaan seperti biasanya. maklum, dosqi bukan specialist track basah plus dia masih memimpin dalam nilai keseluruhan, jadi lebih mentingin selamat dan finish diposisi sebisanya.

awalnya rossi bisa memimpin dengan jarak gap sekitar 5 detik karena pilihannya menggunakan ban untuk track basah. namun pada saat hujan berhenti dan track mengering secara perlahan, dia mulai disusul pembalap lain tanpa perlawanan yg berarti sampai mentok diposisi 11 .dia lebih fokus supaya motornya nggak selip seperti yg dialami Loris capirossi dan carloz checa diawal race.

akhirnya di lap akhir diisi oleh rebutan posisi antara alex barros dengan `local hero` sete gibernau. cukup seru, tapi gua nggak terlalu `give a shit` karena emang nggak ngejagoin x-) .

ini juga pertama kali pembalap spanyol naik kepodium dan lagu kebangsaannya dimainkan. but i think its a beginner`s luck.

rossi will be back kickin everybody`s asses dua minggu lagi di jepang (kalo nggak salah...hehehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar