Rabu, Februari 13, 2002

Veron Tegaskan Tetap di MU

Juan Sebastian Veron untuk yang kesekiankalinya membantah bahwa dirinya akan kembali ke Lazio, dan menegaskan bahwa ia masih akan tetap di Manchester United. "Saya sangat senang bermain dengan pemain kelas dunia dan David Beckham adalah salahsatunya,"ujarnya sebagaimana dikutip BBC.

Veron yang kontraknya memecahkan rekor kontrak di Liga Premier Inggris juga mengharapkan David Beckham untuk tetap di MU.



"Beckham salahsatu pemain terbaik dunia dan saya senang dapat bermain dengannya, saya harap dia sepakat dan segera menandatangani kontrak untuk tetap di MU," tambahnya.



Veron menyatakan juga bahwa memang ia tak pernah menutup pintu bagi siapapun klub yang mau meminangnya namun ini bukan berarti dia berencana untuk cabut dari MU.



"Di Italia saya mempunyai problem soal paspor meski itu telah tuntas. Di MU saya telah menandatangani kontrak dan saya merasakan kebahagiaan disini. Di sini saya peroleh pengalaman lain, gaya sepakbola yang berbeda, dan kultur dan budaya yang lain pula. Dan saya menikmati itu semua," tambahnya.



"Sepakbola di Inggris lebih rileks dibanding dengan Italia dan saya sangat suka hal itu. Di setiap pertandingan selalu terbuka tak ada skenario apapun buat mengalah kepada klub lain, dan benar-benar lingkungan yang bagus buat pemain," papar pemain yang dijuluki "tukang sihir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar