Rabu, Februari 20, 2002

The Dream Team Pemain Asing di Lega Calcio



Dibawah ini pemain-pemain asing yang berlaga di Lega Calcio, dan minggu lalu mereka bermain sangat gemilang, gimana kalo mereka dijadikan The Dream Team ? Formasi Tim 3-4-3.



1. Sebastian Frey (Kiper Parma), walopun 2 penyelamatan gemilang kiper asal perancis ini blom mampu membuat Parma menang atas Torino minggu lalu, Frey tetaplah kiper luar biasa.

2. Javier Zanneti (Bek Inter), Kemenangan inter atas verona dinilai oleh banyak pengamat sebagai hasil mobilitas luar biasa dari pemain Argentina ini.

3. Fernando Couto (Bek Lazio), menurut gue, titik lemah lazio tidak terletak di lini tengah barisan pertahanan yang dijaga dengan baik oleh pemain Portugal yang sebelumnya main di Parma ini.

4. Rahman Rezae (Bek Perugia), Bek asal Iran ini kian tangguh dan bersinar dari hari ke hari :)

5. Marcos Cafu (Sayap Roma), Masih ingat minggu lalu ? ancaman2 AS Roma ke gawang Brescia umumnya datang dari sayap kanan yang dikendalikan anggota skuad timnas Brazil ini.

6. Clarence Seedorf (Gelandang Inter), Penampilan mengesankan yang ditampilakan pria berambut gimbal asa Belanda ini akhirnya menunjukkan bahwa kelemahan Inter selama ini adalah kurangnya kreativitas di lapangan tengah. Dengan dipercayanya Seedorf, Inter semakin sulit di kalahkan.

7. Fabian O'Neill (Gelandang Perugia), 25 menit penampilannya melawan Lecce sudah cukup bagi playmaker asal Uruguay ini untuk diperhitungkan sebagai salah satu gelandang terbaik serie A.

8. Andriano (Depan Fiorentina), Pria asal Brazil ini adalah striker yang sangat berkualitas. Pertahanan Juventus tak pernah mengalami ancaman sebesar akhir pekan ini, saat pemain bertenaga ini beraksi.

9. Junior (Sayap Parma), Bek sayap asal Brazil ini sedang bagus-bagusnya, sayangnya Parma tak memaksimalkan keunggulan teknis dan mobilitasnya.

10. Inacio Pia (Depan Atalanta), Pelatih Vavasori terus mempercayainya, dan pemuda Brazil ini membayarnya dengan penampilan yang memukau.

11. Jason MayelE (Depan Chievo), 15 menit penampilan mengesankan yang ditunjukkan mantan pemain Cagliari asal Kongo ini adalah mimpi buruk bagi pertahanan Lazio dalam pertandingan minggu lalu.



So, what d' ya think guys ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar