Sabtu, April 12, 2003

Weleh, sorri kawan2, saya jarang posting disini. hmmm ... kita mulai dgn liga champion. hasil2 liga champion (first leg) kemaren sbb :



Ajax vs AC Milan : 0-0

Madrid vs MU : 3-1

Inter vs Valencia : 1-0

Juve vs Barca : 1-1



Utk second leg, alias pertemuan kedua, peluang masih sama. utk milan vs ajax, ajax masih bisa lolos, asal menahan seri milan di san siro dgn skor brapapun, 1-1, 2-2, 3-3 dan seterusnya, ajax pasti lolos, karena unggul agregat gol. apalagi kalo sampe menang. jadi pilihan milan disini, mereka harus menang dari ajax kalo mau lolos (moga2 itu tidak terjadi karena ajax adalah jagoan gua ... hehehe).mu vs madrid , mu masih bisa lolos, asal menang di old trafford dgn skor 2-0. tapi gua rasa madrid gak bakalan membiarkan hal itu terjadi. madrid adalah sebuah dream team saat ini. mu harus bekerja keras. valencia vs inter, inter ? gua denger mereka bertahan banget di san siro, hal yg sama diperkirakan bakal mereka gunakan dgn stadion mestalla nanti. gua gak suka tim2 yg bertahan total, jadi gua mengunggulkan valencia, moga2 mereka bisa menang di mestalla. sementara barca vs juve nanti, bakalan seru kayaknya. barca punya rekor cukup bagus di liga champion kali ini, blum pernah kalah. sempet 10 kali menang berturut2 (atau 11 ? ), padahal prestasi di liga spanyol ancur2an. juve ? mereka juga konsentrasi di jalur scudetto. bukan rahasia lagi kalo scudetto itu adakalanya lebih penting ketimbang juara eropa itu sendiri, bagi sebagian tim2 italy. trus mereka harus bisa membagi konsentrasi, dan mana yg lebih mereka pentingkan, scudetto atau terus menapaki liga champion ? barca sendiri dgn seri 0-0 bisa lolos, apalagi menang. kalo seri 2-2, otomatis juve yg lolos (unggul agregat gol di kandang lawan). bener2 seru kayaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar