Rabu, April 23, 2003

First, let me sing the official song of Juventus's supporter :



You are the team of the heart



You are the team of the heart

Always on the field on eleven heroes

You win the impossible and you go on

We will follow you



Put another star on the chest

A thousand hands together to the sky

The wave of a magical ola will start



Champions Cup night

A night that will never end

You give us great emotions

When you win for us



All together at the stadium to dream

Waiting together for the scream of a goal

The wave of a magical ola will start



chorus:

Let's go Juve,Juve,Juve

The beautiful Lady is black and white

Ale la Juve,Juve,Juve

Only Juve is great



Let's go Juve,Juve,Juve

The beautiful Lady is black and white

Ale la Juve,Juve,Juve

Only Juve is magical



Let's go Juve,Juve,Juve

Our flag is black and white

Ale la Juve,Juve,Juve

Only Juve is great

JUVE... JUVE... JUVE...




Moodku hari ini lagi hepi nih :)) Setelah tadi pagi Juve menang 2-1 lawan Barcelona dan memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champion dalam pertandingan yang sangat dramatis! Satu lagi pertandingan HEBAT yang bisa bikin aku tereak-tereak setelah pekan ke-34 serie A musim 2002. Setelah babak I bermain imbang 0-0, di babak ke-II Juve ngegoal lebih dulu lewat Nedved, dan akhirnya disamakan 13 menit kemudian. Kedudukan 1-1 itu bertahan sampe akhir babak ke-II ;Walau Juve maen dengan 10 pemain [David terkena kartu merah!] Karena setelah dihitung dengan pertandingan pertama kedudukan masih 2-2 dan sama kuat. Maka diadakan perpanjangan waktu 2x15 menit.



Sedih banget liat perpanjangan waktu ini. Juve benar-benar dibombardir! Untung aja pertahanan Juve masih kuat. Bahkan, lama-lama defender Juve jadi tambah pede. Sesekali senyum-senyum ngeliat serangan Barcelona yang berhasil di patahkan! 15 menit pertama masih 1-1. Uda takut nih... Kalo sampe adu pinalty bisa gawat! Del Piero uda diganti ama Tudor, Camoranesi diganti ama Birindeli, dan Divaio diganti ama Zalayeta. Dan untungnya, beberapa menit menjelang akhir pertandingan, melalui suatu serangan balik, Nedved ngoper ke Birindeli trus ngasi umpan ke Zalayeta... and GOAL!!! Kontan aja aku lompat n tereak-tereak!!! YEAAAAAHHHHHH!!! *semangat tiba-tiba kerasa sampe kekepala!* >:)



Dan 2-1 adalah hasil akhir yang dramatis! Barcelona yang begitu mendominasi dan membombardir, harus kalah di beberapa menit terakhir. Don't worry guys! Kalian sudah bermain sangat hebat...



Betapun kalian bilang kalo ada kontroversi di sana sini yang menguntungkan Juve. Kemenangan tetap kemenangan. David diganjar kartu merah juga tidak semestinya. 6 kartu kuning buat Juve juga terlalu berlebihan. Apalagi liat Nedved, Camoranesi yang sampe guling-guling karena dijegal pemain Barca. Ga ada kartu kuning buat si penjegal! Yah gitu aja... sepakbola adalah permainan untuk manusia. Yang menghakimi juga manusia. Malah itulah yang bisa membuat sepakbola menjadi menarik :)



Semua pemain bermain hebat. Sampai pemain pengganti juga... Kali ini yang kulihat adalah 'the great SUPER JUVE!' Untuk babak semifinal jelas lebih berat. Juve harus kehilangan David, Tacchinardi, dan Montero... Tapi sekali lagi, bukan Juve kalo belum apa-apa uda pesimis. Forza Juve!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar