Senin, April 21, 2003

Sekarang voli ya.

Kejuaraan voli Pro Liga

Tim Artdeco Bank Jabar bandung akhirnya menang di kejuaraan voli pro Liga putri, ade maya (yang cantik itu) dan kawan2 dengan diperkuat senjata 2 chinanya (sebutan untuk 2 pemain impor asal china, Li wen yang memiliki tinggi 183cm dan He Shan) terlalu kuat buat Gresik Phonska Petrokimia, Cuma diperlukan tiga set bagi Veronika dan kawan-kawan untuk menghentikan lawannya itu dengan skor 25-18 25-17 dan 25-13.



Kemenangan tim Art Deco ini dilengkapi dengan terpilihnya tiga pemain, yaitu kapten tim Veronika sebagai tosser terbaik, Li Wen sebagai spiker terbaik dan top scorer, serta He Shan terpilih sebagai "Most Valuable Player (MVP)". Gelar lainnya, server terbaik diraih Puspita Dewi Rani (Jakarta BNI Phinisi). Blocker terbaik diraih Sentya Angelita (Grespho). Libero terbaik diraih Anna Yohana Hunila (Jakarta BNI Phinisi).



Sedangkan di kelompok putra, tim Phinisi berhasil menyudahi perlawanan ketat Surabaya Flame pd 5 set yg ketat. Mereka sempat memenangkan dua set pertama dengan 25-23 dan 25-20, namun mampu disamakan menjadi 2-2 dengan skor 20-25 dan 22-25. Di set penentuan Phinisi unggul 19-17.



Ini nih photonya ade maya yg mendapat gelar, pemain tercantik hihi (versi blogsport kali ya)

ade maya cantik







Tidak ada komentar:

Posting Komentar