Selasa, Juni 01, 2004

Rochy Putiray taklukan Ac Milan 2-1

?Saya tidak menyangka hasilnya seperti ini. Betul-betul mimpi bisa mencetak dua gol melawan tim seperti Milan. Saya sungguh senang karena diberi kesempatan bermain melawan tim ini. Saya mesti berterima kasih kepada pelatihku Ricky Cheng karena telah mempercayaiku,?

Dan Ini terjadi semalam (30/5/2004) di Hongkong ketika Team Kitchee (ranner up liga hongkong) bertemu juara Liga bergengsi seria A italia AC Milan dalam pertandingan eksebisi di Hong Kong.

Rochy lengkap dengan rambutnya yang suka ganti warna, kali ini dengan warna pirangnya turun dibabak dua. Dua goalnya mambalikan keadaan menjadi 2-1 setelah di babak pertama Milan unggul duluan lewat goal sevchenko.

Goal pertama rochy tercipta di menit 67 setelah doi meneruskan umpan Luis Boa Morte pemain asal portugal yang kini bermain di fulham.
Dan 10 menit sebelum bubaran, umpan Cheung Kin-Fung dari sayap kiri berhasil dimanfaaatkan menjadi goal. Rochy langsung berguling-guling merayakan goal penentu kemenagan itu.

Nyong ambon kelahiran 26-Jun-1970 itu saat ini memang bermain untuk Kitchee. Rochy juga pernah bermain di hongkong sebelumnya pada musim 2000/2001 memperkuat Instant-Dict.

Memang ini cuma pertandingan eksebisi, tapi siapa sih yang mau team nya kalah, ini terlihat dari raut official Milan yang tampak usai pertandingan. sedihh

Begitulah sekilas kabar membanggakan yang dipersembahkan oleh atlet indonesia ditengah berita-berita lainnya seperti kegagalan team thomas & uber kita. Semoga menjadi inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar