Senin, Maret 11, 2002

Partai Derbi Roma - Lazio : 5 - 1

grup sepakbola italia favorit gue (AS Roma) menang atas Lazio (5-1)..... (selamat deh)

saya kira ini adalah kemenangan AS Roma atas Lazio selama ini.

Gol Roma dihasilkan oleh Montella (4 gol) pada menit ke-13, ke-30, ke-37, dan ke-64, dan Francesco Totti (1 gol) pada menit ke-72. Sedangkan Lazio dimenangin oleh midfielder Dejan Stankovic. So, dengan kemenangan ini membuat AS Roma ada di puncak klasemen dengan 53 point.



Kayaknya sepatutnya ucapin Terimakasih buat Vincenzo Montella atas gol-gol indahnya (kalo kayak gini masak Capello nggak ngasih kepercayaan lagi...???)

1 komentar: