Rabu, Maret 20, 2002

Liga Champions tanpa wakil Italia



Menyedihkan memang, Liga Champion yang berjalan selanjutnya tidak akan diikuti oleh wakil dari Italia. Setelah AS Roma kalah dari Liverpool 0-2 otomatis, wakil Italia yang terakhir di Liga Champion itu tersisih untuk pertandingan berikutnya, karena di tempat yang lain Barcelona juga meraih kemenangan atas Galatasaray.

Sebenarnya tersingkirnya AS Roma ini sudah mulai terlihat ketika AS Roma dipaksa bermain seri melawan klub yang boleh dibilang satu kelas di bawahnya yaitu Galatasaray. Bermain di kandang sendiri Roma hanya mampu bermain imbang. Disinilah peluang roma untuk lolos ke babak selanjutnya dalam Liga Champion hilang. Dan akhirnya semuanya terbukti ketika AS Roma juga harus tunduk oleh Liverpool dengan skor yang cukup telak 0-2.

Tahun depan mungkinkah AS Roma dapat memperbaiki kembali penampilannya di Liga Champion. Mungkin pertanyaan ini akan dapat terjawab di musim berikutnya. Karena paling tidak peluang AS Roma untuk mengikuti Liga Champion sangat besar. Ditambah lagi peluang untuk mempertahankan gelar Scudetto Serie-A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar