Jumat, Februari 08, 2008

Futsal Indonesia romanista vs arsenal Indonesia Supporter


Semua siap, celana pendek dipake udah, pake jaket, helm, bawa tas, baru starter eee, tau tau brrrrrrrrrr ujan turun.

Ya udah refleksi dulu, sms ber sorry2 kalo bakal telat karena hujan. Baru di rerfleksi kaki kiri, ujan berenti, ya udah, pijitnya bersambung hehehe,

Berangkat deh, kebetulan sampe futsal city duren sawit, bapak wasit baru prittt....
Wahh, anak RI banyak yang berhalangan datang. Gara2 jadwal yg di majuin jadinya bertabrakan, ada yg baru tau, ada yg keujanan dlsb...

Pertandingan langsung dibuka goal oleh Indonesia Romanista (IR) yang kali ini memakai kaos tim barunya yg keren sekali hehe, lewat kaki Tio Totti, ....1-0 setelah itu Arsenal Indonesia Sopporter (AIS) menekan dan kedudukan menjadi 1-1, kedudukan 1-1 ini berlangsung cukup lama, pertandingan alot sekali nampaknya. Dan lahirlah goal dari anak2 AIS, .... 1-2.

Team IR merasa harus mengejar ketertinggalan, serangan serangan dilancarkan, tapi sulit sekali menembus gawang AIS. ada 5 tendangan yg membentur tiang gawang (ada telornya kali tuh haha) Dan kubu AS ROma pun nampak prustasi, serangan2 jadi tidak terarah, sebaliknya kubu Arsenal menampilkan taktik serangan balik yg berbahaya. Time out pun di ajukan dan tim IR melakukan upacara pompa motivasi!

Dan hasilnya...

Cape nulisnya ah, pokoknya Indonesia Romanista menang 12-6
Luar biasa!
gol banyak tercipta di babak 2, mungkin tim AIS kelelahan atau semngat IR berlipat hanya mereka yang tahu....

Pertandinga berakhir, foto foto lagi, ada juga yg diwawancara wartawan. Dan ada pembicaraan untuk menjajaki pertandingan bola dilapangan besar (bola beneran). Tinggal jadwalnya dicari nanti...
sementara kita pusatkan perhatian ke ntar tgl 10, ditempat sama kali ini berhadapan Team kuat lainnya, yakni Chelsea yg juga mereka ini akan bertanding melawan anak2 milan dihari yang sama, long weekend full of futsallll

2 komentar:

  1. lhoooooo koooooooqqqq???? napa cuma gitu aja mas???

    BalasHapus
  2. hehehe buru2 nulisnya, banyak PR :D

    BalasHapus