Senin, Juli 09, 2007

Info tiket nonton piala Asia 2007 di senayan

Pengen banget nonton nih. maka saya puter2 keliling google. Alhamdulilah ada sedikit titik terang dari beberapa weblog yg dengan baik hati berbagi informasi. Selain di weblog juga saya cari di forum2 besar seperti kaskus. Ok Ini beberapa info yang mungkin berguna:

No telepon informasi:
021-98288948.

Lokasi penjualan tiket
- Counter penjualan tiket tersedia di Gedung Squash Gelora Bung Karno, di Pintu VIII. Masuknya via jalan Pintu Satu Senayan, dekat Mesjid Al-Bina. Ga ada petunjuk sama sekali, baik spanduk, baligo, atau apapun kecuali dilokasinya baru ada spanduk besar dengan tulisan" Disini lokasi penjualan Tiket Piala asia 2007".
- Nike Stores: Plaza semanggi, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Plaza Indonesia
Datang dan pesen dulu disitu, ntar dateng lagi buat ambil ditempat yg sama,katanya sih gitu.

UPDATE:

Kabarnya disediakan 10 loket buat pembelian tiket ditempat pas pertandingan.

Lokasi Penjualan Tiket Online:
http://www.axcess.com.my/afc2007

Harga Tiket
list harga tiket piala asia
Adalah harga resmi (bukan harga calo)

Menurut peraturan, setiap orang hanya boleh membeli tiket sebanyak 5 lembar. Tapi, namanya Indonesia, peraturan yang bagaimana pun bisa dibengkokan.

Keterangan Kategori:
senayan

Sumber:

2 komentar:

  1. I don’t usually reply to posts but I will in this case. :)

    BalasHapus