Selasa, Mei 15, 2007

Preview: Final Copa Italia Leg 2, masih seru ternyata.

Paila Italia Walau skor telak 6-2 telah dikantongi Roma di leg pertama final copa ini, tapi bukan berarti final leg ke 2 ini bakal basi.

Sebuah pertandingan di Spanyol telah memberi contoh kepada 2 tim yg akan beradu di hari rabu besok jam 23 WIB ini.

Adalah tersingkirnya Barcelona ke final coppa del ray oleh Getafe yg menjadi Inspirasi. Walau Barcelona di leg pertama dua pekan sebelumnya meraih kemenangan besar 5-2. Namun kini pasukan Frank Rijkaard harus memupus harapan maju ke final karena kalah agregat 6-5. Ya di pertandingan leg ke dua Barca di permak Getafe4-0!

Nah, Inter seperti mendapat ilham untuk mengejar defisit goal seperti yg dicontohkan Getafe, dan roma seperti mendapat peringatan untuk tidak merasa telah menang.

Dan Inter sudah berpengalaman dalam hal membalikan keadaan, Di awal musim, -juga melawan Roma- di ajang Piala Super Italia, Inter mampu membalikan keadaan menjadi 4-3 setelah tertinggal lebih dulu 3-0.

Dan Yang paling segar adalah di pertandingan Liga kemarin saat Inter menundukan Lazio dengan skor 4-3 dengan hatrick nya crespo, padahal mereka sempat tertinggal 3-2.

Pada pertandingan copa nanti, Inter ga diperkuat Materazi & Dacourt yg terkena akumulasi, Tapi cruz sudah bisa main katanya dia orang, halaahh...

Cruz, Crespo, uh buahaya!!

5 komentar:

  1. Udah terbukti kedigdayaan AS Roma atas Inter Milan. Baik di Coppa maupun di Serie A.

    Jadi buat internisti, jangan terlalu berharap deh ~_^

    BalasHapus
  2. Slammm, pa kabar! kapan nulis lagi di blogsport. dah terima Emailnya kan?

    BalasHapus
  3. Final copa disiarin gak yah di TV local?

    BalasHapus
  4. Kayak nya engga deh

    BalasHapus
  5. disiarin RAI kali coba aja cari

    BalasHapus