Jumat, Mei 25, 2007

Laporan Nonbar Anak2 Blogsport

Ahirnya, Nonbar pertama dalam sejarah blogsport terlaksana juga dengan lumayan sukses, lumayan karena beberapa bloggerian batal ikut. 4000 orang (gede banget bo'ongnya ya hehe) cukuplah membuat suasana sekitar menjadi meriah. Sayang kemeriahan nonbar ini tak terekam kamera karena didi - didi penyebab semua ini haha - ogah bawa kamera - kegedean katanya.

Nonbar Blogsport sendiri diadakan di Kemang Food Festival. Berangkat dari tempatnya ikez, sekitar jam 12 malem setelah nunggu gauz yg datang paling belakangan (nyaris ga dateng gara2 sakit gigi). Waktu menunggu kikc off kita isi dengan melihat lihat pemandangan sekitar (ternyata cewe banyak juga yg doyan bola, kalah nih yg ga dateng ma cewe2 disana).

Nyaris kita ga kebagian posisi yang enak. Beruntung warung yg kita tongkrongin membolehkan kursinya dibawa ke posisi "apaboleh buat lumayan lah". Sedikit terganggu orang lalu lalang (ngapain sih) dan pohonan tapi untung layarnya lebar, jadi lumayanlah kita bisa liat aksi kaka dan gerrard.

Dan pertandinganpun usai, kita buru2 meninggalkan tempat nonbar, demi mata yg dah lumayan berat berhubung besok kerja lagi....

Thanks yg udah datang!, nonbar berikutnya mesti lebih meriah.

2 komentar:

  1. bener banget Om.. ternyata tontonan sebelum kick-off dan sesudah kick-off sama-sama bikin 'tegang' hahahahaha

    sayang sekali gak bawa kamera hiks hiks

    BalasHapus
  2. hik hik hik.. batal dateng karena...
    maap teman2.. gagal ikutan tegang yg lain.. tegang yg satunya sih udah.. dan sedih lagi karena kalah... aaaaaaaaaaaa.... (mana yah icon jedot2in kepala...)

    BalasHapus